Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan cara alami

1. Mandi Lebih Sering

Dengan mandi lebih sering akan membantu menghilangkan bakteri yang menempel pada tubuh anda. Secara tidak langsung, juga dapat menghilangkan penyebab akan bau badan anda sendiri. Cara menghilangkan bau badan yang ini terbukti memang ampuh, anda cukup mandi dan tambahkan sabun anti bakteri, tubuh anda akan wangi dan segar tanpa ada bau badan lagi.

2. Gunakan Deodorant

Deodorant biasanya digunakan pada bagian ketiak agar tidak berkeringat. Karena jika keringat berlebihan pada bagian ketiak, akan memancing timbulnya bau badan pada tubuh anda. Cara menghilangkan bau badan yang satu ini juga terbukti ampuh. Dan hampir semua orang melakukan cara ini. Dipasar juga banyak menyediakan berbagai macam deodorant, tinggal anda pilih mana yang cocok dengan kulit anda.

3. Hindari Makanan Penyebab Bau Badan

Makanan juga berperan dalam proses timbulnya bau badan di tubuh anda. Biasanya makanan tersebut berupa daging-dagingan, rempah, alkohol, kafein, jengkol, petai, bawang putih, bawang merah, tembakau dan masih banyak lagi lainnya. Anda masih boleh mengkonsumsi makanan-makanan tersebut, akan tetapi jangan berlebihan jika tidak ingin bau badan timbul.

4. Ganti Pakaian Secara Rutin

Dengan rutin mengganti pakaian, maka bakteri tidak akan menumpuk di pakaian anda. Biar anda biarkan pakaian selama beberapa apalagi di campur dengan keringat bisa dipastikan pasti pakaian tersebut akan menimbulkan bau yang tidak. Itu lah penyebab kenapa bau badan timbul dari pakaian kotor. Cara menghilangkan bau badan ini sebenarnya sangat gampang dilakukan, hanya kebanyak dari mereka kadang malas untuk mengganti pakaian, karena alasan malas mencuci dan lain sebagainya.

5. Biasakan Pola hidup sehat

Pola hidup sehat tentunya akan berdampak baik bagi kesehatan anda. Dan tentu saja juga akan berdampak pada aroma tubuh anda. Dimana anda mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang tidak pasti anda akan terhindar dari bau badan. (sebagai catatan tidak mengkomsusi buah dan sayur yang berbau tajam atau menyengat).