Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang Secara Alami dan Cepat

Memotong Bagian Rambut Yang Bercabang

 

Untuk menghilangkan rambut bercabang secara alami, dapat anda lakukan dengan memotong bagian rambut yang bercabang. Karena biasanya rambut bercabang akan menimbulkan rambut yang lain ikut bercabang juga. Oleh karena itu langkah pertama mengatasi rambut bercabang yang bisa anda lakukan adalah memotong bagian rambut yang bercabang.Setelah itu lakukan perawatan untuk menghindari rambut bercabang. Cara menghindari rambut bercabang adalah menggunakan buah alpukat. Ambillah satu buah alpukat berukuran sedang yang sudah masak. Masukkan ke dalam blender dan tambahkan 2 putih telur ke dalam alpukat tadi. Setelah campuran tadi menjadi sebuah pasta letakkan ke dalam sebuah wadah. Oleskan pasta tadi ke rambut anda hingga ke kulit kepala. Biarkan selama sekitar 5 menit. Lalu bilaslah rambut anda menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih.

Menggunakan Madu, Yogurt Dan Lemon

Selain alpukat, anda juga dapat menghilangkan rambut bercabang secara alami dengan menggunakan madu, yogurt dan lemon. Caranya anda siapkan madu (2 sendok makan), yogurt ( 2 sendok makan), lemon (1 buah). Campur bahan tadi hingga benar-benar tercampur rata. Oleskan campuran tadi ke kulit kepala anda. Biarkan campuran tadi meresap ke kulit kepala anda selama sekitar 15 menit. Setelah itu gunakan air hangat untuk membilas rambut anda. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Menggunakan Cuka Apel

Bukan hanya dapat menurunkan berat badan saja, cuka apel juga dapat menghilangkan rambut bercabang secara alami. Cara membuatnya adalah ambillah ½ cangkir cuka apel dan minyak gandum sebanyak satu sendok makan.Lalu campurkan kedua bahan itu. Aduk secara merata, tambahkan sedikit air.Pada saat rambut anda masih basah, oleskan campuran kedua bahan tadi. Biarkan campuran tersebut meresap ke dalam rambut selama kira-kira 10 menit. Cuci rambut anda dengan hanya menggunakan air hingga benar-benar bersih.

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang Secara Alami dan Cepat dengan Telur

Menggunakan Telur
Telur juga dapat menghilangkan rambut bercabang secara alami. Cara menghilangkan rambut bercabang menggunakan telur yakni ambil kuning telur dan campurkan minyak zaitun sebanyak 2 sendok dan satu sendok madu. Oleskan campuran tadi ke rambut anda, lakukan juga pijatan-pijatan di kulit kepala anda. Biarkan selama 40 menit agar telur benar-benar meresap ke dalam rambut dan kulit kepala anda. Gunakan air hangat untuk membilas rambut anda.