Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

CANTIK ALAMI TANPA MAKEUP

17. Makan Makanan Sehat
Makan secara sehat bukanlah pilihan namun harus dibiasakan untuk kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tak mesti mahal. Anda dapat mengonsumsi sayuran serta buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau serta gampang diketemukan. Adapun jenis makanan sehat salah satunya produk susu, protein ikan dan terutama vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

16. Minum Air Putih
Air mempunyai kandungan penting untuk membersihkan usus, kulit dan organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh. Dengan
minum air putih secara teratur paling sedikit 8 gelas perhari, tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit tampak cerah dan menawan.

15. Hindari Bermakeup Tebal
Menerapkan make up tebal secara terus menerus bakal bikin kulit Anda kesulitan bernapas. Rutinitas itu justru tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan bukanlah mustahil kulit Anda dapat mengalami permasalahan seperti
jerawat dan penuaan dini. Oleh karenanya, batasi penggunaan make up setiap hari.

14. Lentikkan Bulu Mata
Maskara sebagai penunjang bentuk mata adalah senjata dalam merias wajah. Akan tetapi, tanpa makeup pun mata Anda tetap dapat terlihat cantik. Rahasianya, cukup pakai pelentik bulu mata untuk membuat mata tampak dramatis. Saat sebelum melentikkan bulu mata, cermati keadaan mata terlebih dulu. Bulu mata sebaiknya dalam keadaan bersih serta bebas dari sisa-sisa maskara.

13. Tampil Tanpa Lispick
Bibir yang cantik tidak selamanya berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih dapat terlihat cantik, Cobalah untuk menggunakan pelembab alami untuk
bibir Anda supaya tampak natural serta apa yang ada. Pelembab berperan untuk menjaga, menghindar pigmentasi serta melindungi bibir Anda terus lembut dan lentur.

12. Scrubbing Secara Teratur
Pakai scrub atau sikat yg tidak terlalu keras untuk mengikis beberapa sel kulit mati. Lakukan tips ini ini dengan teratur supaya kulit Anda terlihat sehat serta segar. Anda dapat juga memakai campuran teh hijau dan bubuk gandum juga sebagai scrub alami untuk wajah.

11. Rapikan Alis
Bentuk alis yang sempurna bisa membuat muka kelihatan cantik walau tanpa make-up. Bentuk alis yang rapi menopang mata terlihat lebih besar, walapun tak memakai eye liner serta eye shadow. Tetapi jangan terlalu berlebih dalam membuat serta membereskan alis. Cukup pangkas helaian rambut pada alis Anda sesuai alur dan garis alami alis.

10. Gaya Rambut
Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita, jadi perhatikan kesehatan rambut anda dengan baik dan benar, manfaatkanlah jenis rambut yang berbeda-beda berarti anda tak mesti ikuti tren yang tengah booming namun manfaatkanlah gaya rambut yang sesuai dengan karakter muka anda.

9. Membersihkan Wajah 2 kali sehari
Hindari untuk menggunakan sabun yang keras saat membersihkan wajah. Diluar itu, janganlah terus menerus membersihkan muka dengan sabun lantaran dapat menyingkirkan kelembapan kulit maksimal 2 kali sehari. Upayakan untuk memakai beberapa bahan alami di sekitar Anda, seperti lidah buaya atau kunyit.

8. Menjaga Kebersihan Gigi
Salah satu cara untuk memelihara kesehatan gigi yaitu dengan menyikat gigi secara teratur. Hal pertama yang dipandang oleh orang lain yakni senyum indah Anda. Munculnya noda di gigi atau gigi kekuningan bisa menurunkan kepercayaan diri Anda. Jadi, jangan sampai itu terjadi.

7. Menajaga Kebersihan dari Dalam
Saat organ internal didalam tubuh Anda berperan dengan cara normal dan sehat mereka bakal berkerja dengan cara optimal serta dapat berdampak positif pada kulit Anda. Minumlah air lemon hangat dan madu setiap pagi. Cara ini sangatlah efisien membersihkan tubuh dari dalam.

6. Kompres Wajah dengan air es
Untuk melindungi kesegaran wajah, pada pagi hari sesudah mandi, Anda dapat memoleskan es batu di wajah. Es batu bakal membantu memperkecil pori-pori dan membuat muka terbebas minyak. Terkecuali muka yang terlihat fresh, kantong mata dapat menyusut bila Anda mengompres bagian mata dengan es batu.

5. Rutin Bangun Pagi
Bila kita rajin bangun pagi makan bakal banyak manfaat yang kita peroleh. Kita bisa kerjakan aktivitas rumah, menjalankan kewajiban bagi Ummat muslim Sholat subuh, dapat juga dimanfaatkan untuk berolahraga sejenak, meregangkan otot-otot supaya tak tegang dan dapat mengurangi stress.

 

4. Berolahraga secara teratur
Untuk melindungi kesehatan tubuh, diperlukan olahraga yang teratur. Berat badan dapat ideal dengan tinggi badan, kulit bakal kelihatan lebih kencang dan cerah, dan bisa mencegah penuaan dini. Seperti : kerutan pada kulit, jerawat, flek hitam, muka berminyak, komedo, serta mata panda.

3. Istirahat Yang Cukup
Bila Anda menginginkan memiliki kulit cantik dan bebas keriput, tidur selama 7-8 jam semalam mutlak harus Anda kerjakan. Tidur yang cukup bermanfaat untuk meredakan stress dan memulihkan tenaga sesudah melakukan aktivitas selama seharian. Dengan cukup tidur, produksi kolagen yang berperan untuk kesehatan kulit akan normal.

2. Baju dan Aksesoris
Manfaatkanlah baju dan aksesori penambahan yang dapat mendukung kecantikan anda, anda mungkin menambahkannya ketika anda lakukan kegiatan sehari-harinya atau pun berpergian, tentu jangan sampai berebihan menggunakan aksesories. Ingat pemakian aksesories yang terlalu berlebih malah akan jadikan Anda terlihat mecolok.

1. Murah Senyum
Senyum adalah ibadah dengan tersenyum, muka yang sebenarnya biasa saja konon bakal tampak cantik. Senyum juga bersifat menular. Saat Anda tersenyum pada orang lain, nyaris di pastikan mereka akan membalasnya dengan senyuman. Orang yang murah senyum juga umumnya banyak disenangi dan terlihat lebih menawan.