Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Konsumsi Jus Sehat ini Agar Rambut Menjadi Tebal

Anda bisa membaca uraian lengkap seputar 5 jus yang bisa membuat rambut menjadi lebih tebal dibawah ini, seperti yang dilansir dari situs Boldsky.

1.) Jus Wortel
Wortel memiliki banyak kandungan vitamin dan juga mineral yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut Anda sehingga akan nampak lebih sehat. Selain itu dengan mengkonsumsu jus wortel rambut Anda akan menjadi lebih tebal. Anda bisa mengkonsumsi jus wortel satu gelas setiap harinya sehingga jus wortel tadi memberikan asupan beta karoten yang baik untuk membuat kulit kepala dalam menghasilkan sebum.

2.) Jus Jeruk
Jus jeruk mengandung banyak vitamin C selain menyehatkan badan, jus jeruk juga bermanfaat untuk pertumbuhan rambut Anda. Dengan mengkonsumsi jus jeruk, bisa membantu tubuh mengansilkan kolagen, selain itu jeruk memiliki kandungan anti-oksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas yang bisa berpengaruh pada folikel di bagian rambut Anda.

3.) Jus Kiwi
Kiwi merupakan salahsatu sumber vitamin C yang tinggi, selain itu kiwi juga dapat mendorong pertumbuhan rambut menjadi lebih baik. Anda bisa menjadikan jus kiwi sebagai menu jus harian sehat Anda sehingga kekuatan bagian dalam rambut Anda meningkat menjadi lebih baik.

4.) Jus Mangga
Buah mangga merupakan salahsaru sumber vitamin dan juga mineral yang cukup tinggi. Oleh karena itu, banyak yang menyebut mangga sebagai raja buah. Anda bisa mengkonsumsi jus mangga untuk konsumsi harian Anda yang berfungsi mendukung pertumbuhan rambut sehingga lebih sehat.

5.) Jus Anggur
Buah anggur memiliki kandungan vitamin B. Seperti yang diketahui bahwa vitamin B berperan dalam membantu menghasilkan hemoglobin yang ada pada tubuh, hemoglobin berfungsi sebagai media pembawa oksigen yang ada pada darah. Selain itu vitamin B juga dapat meningkatkan aliran darah dan juga asupan oksigen pada kulit kepala Anda.