Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Merawat kesehatan kulit pada pria tentunya akan sedikit berbeda dengan perawatan bagi lawan jenisnya, yakni perempuan. Perbedaan perawatan wajah pria disebabkan karena struktur kulit yang berbeda, yakni pria memiliki kulit yang lebih tebal. Jika selama ini tidak pernah memberikan perhatian khusus, maka diperlukan langkah tepat. Sehingga menjadikan kulit lebih sehat dan mendapatkan penampilan yang semakin bersinar.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam perawatan wajah agar hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan, meliputi:

  1. Memilih produk perawatan yang memang khusus untuk kulit pria agar hasilnya lebih maksimal.
  2. Memilih produk yang mengandung bahan alami, agar tidak menimbulkan efek samping yang menimbulkan masalah kesehatan kulit baru.
  3.  

  1. Memilih produk sesuai dengan kebutuhan, apakah untuk sabun muka, pelembab atau jenis produk perawatan lainnya.
  1.  

Agar perawatan wajah yang dilakukan tidak memicu permasalahan kulit lainnya, sebaiknya mempertimbangkan perawatan alami. Perawatan secara alami akan memberikan jaminan keamanan karena bahan perawatan yang digunakan tidak mengandung bahan kimia. Namun mempertimbangkan langkah perawatan ini juga diperlukan kesabaran. Sebab nantinya akan membutuhkan waktu yang lebih lama agar hasilnya mulai terlihat. Kemudian juga diperlukan ketelatenan sehingga manfaat bahan bisa didapatkan dengan baik. Bagi anda yang bisa meluangkan waktu sebaiknya lebih memilih perawatan wajah alami.

Perawatan wajah pria yang alami bisa memanfaatkan bahan-bahan yang mudah dijumpai di sekitar kita. Apa saja bahan yang bisa dimanfaatkan, berikut beberapa diantaranya:

  1. Mentimun, mentimun kaya akan air yang bermanfaat untuk melembabkan wajah bagi anda yang bekerja di lapangan dan terpapar matahari, mencegah kulit kering bisa memanfaatkan mentimun.
  2. Bengkoang, manfaatkan masker dari bengkoang untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan untuk mengatasi noda-noda yang muncul akibat paparan sinar matahari atau bekas jerawat.
  3. Jeruk nipis, manfaatkan sari jeruk nipis untuk membuat wajah bebas gangguan jerawat sekaligus membuatnya nampak lebih cerah.