Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Setiap wanita mendambakan kecantikan. Dengan cantik kamu akan menjadi lebih percaya diri dan menarik perhatian setiap orang. Rasa percaya diri yang meningkat akan mengurangi rasa gugup. Maka tampil cantik menjadi keharusan bagi setiap wanita. tapi yang terpenting dalam hal ini adalah tampil cantik dari dalam. Kecantikan hati adalah kecantikan yang nyata.

Ladies, berikut adalah alasan mengapa mementingkan kecantikan dari dalam sangat penting. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

  • Karakter Sangat Penting

    Tampilan fisik seseorang memang penting, tapi percayalah tampil dengan penuh karakter akan membuatmu lebih menarik. Seseorang boleh saja tampil dengan cantik tapi tidak memiliki karakter, maka kecantikannya akan berkurang.

     
  • Kecantikan Dari Dalam Selalu Mengagumkan

    Seseorang akan mengingat apa yang kamu lakukan bukan apa yang kamu kenakan. Maka kecantikan dari dalam akan membuat kamu lebih dikenang. Saat kamu bersikap baik dan menyenangkan waktu bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, maka orang tersebut akan mengingat kamu sebagai seseorang yang menyenangkan bukan apa yang kamu pakai.

     
  • Lebih Bernilai

    Jika kamu memiliki kecantikan dari dalam maka akan membuat kamu lebih bernilai. Daripada yang hanya sekedar cantik. Seseorang yang memiliki pikiran yang positif, akan selalu terlihat cantik dibanding seseorang yang memiliki pikiran negatif secantik apapun dia.

     
  • Lebih Baik

    Kecantikan luar akan memudar tetapi kecantikan dari dalam akan abadi. Maka kecantikan dari dalam lebih baik. Kebaikan, dermawan, empati adalah salah satu ciri dari kecantikan dari dalam. Seseorang yang baik akan selalu diingat.

     

Kecantikan dari dalam memang selalu abadi, tapi bukan berarti kamu tidak boleh mementingkan penampilan luar. Maka menyeimbangkan keduanya akan membuat kamu tampil sempurna.