Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa yang tak kenal dengan buah jambu biji? Bisa dipastikan, hampir semua orang mengenal buah satu ini. Rasanya yang lezat dan nutrisinya yang menyehatkan, membuat sebagian besar orang jatuh cinta pada jambu biji. Tapi nih ya, tahukah kamu bahwa tidak hanya jambu biji saja yang menyehatkan dan membuat kamu makin cantik. Daun jambu biji pun dipercaya sangat menyehatkan dan memiliki banyak manfaat buat kecantikan khususnya untuk kecantikan rambut.

Yap, dikutip dari laman stylecraze.com, daun nutrisi pada daun jambu biji bisa sangat baik buat kecantikan rambut. Nutrisi pada daun jambu biji dipercaya bisa mengatasi masalah rambut rontok. Kandungan vitamin B3, B5, B6 dan B2 dalam daun jambu biji dikatakan tak hanya membuat rambut lebih kuat dan jauh dari masalah rontok saja. Lebih jauh, vitamin ini juga akan membuat rambut lebih bercahaya, lebih lembut dan lebih berkilau.

Cara memanfaatkan daun jambu biji untuk mengendalikan rambut rontok sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengambil beberapa lembar daun jambu biji lalu merebusnya dengan sedikit air. Jika air sudah mendidih dan warna air rebusan telah keruh, kamu bisa mematikan kompor lalu mendiamkan air. Setelah dingin, saring air di wadah yang bersih dan gunakan air rebusan untuk masker rambut.

Oleskan masker air daun jambu biji ke seluruh rambut hingga merata sampai kulit rambut. Pijat lembut kulit kepala dan diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Cuci bersih rambut dan sebagai sentuhan terakhir, oleskan minyak kelapa sebagai pelembab rambut. Ketika kamu melakukan cara ini secara rutin setiap setidaknya 2 kali dalam seminggu, rambut kamu pun akan semakin kuat, sehat dan jauh dari masalah rambut rontok.

Untuk memiliki rambut cantik, sehat dan kuat sebenarnya sangat mudah bukan? Semoga, cara ini bermanfaat dan kamu pun bisa mendapatkan rambut yang lebih cantik, sehat serta kuat