Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Berikut ini adalah cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cepat dan mudah yang dapat Anda simak:

1. Rajin membasuh wajah

Bagi Anda yang ingin segera memiliki kulit wajah bersih tanpa ada flek hitam, rajinlah membasuh wajah Anda. Setidaknya basuh wajah Anda 5 kali dalam sehari, basuh wajah Anda secara rutin. Terutama di pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur, pastikan untuk membasuh wajah Anda menggunakan air bersih.

2. Perbanyak minum air putih

Salah satu cara alami menghilangkan flek hitam bekas jerawat yaitu dengan memperbanyak minum air putih. Air putih sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan, oleh karena itu Anda harus minum air putih yang cukup setiap harinya. Untuk kecantikan sendiri, air dapat membantu melembabkan kulit wajah Anda secara alami. Tidak hanya itu, minum air putih yang cukup juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

3. Istirahat yang cukup

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah cantik dan bersih, istirahatlah yang cukup. Stres atau kurang istirahat dapat memicu kulit wajah menjadi kusam dan bahkan berminyak. Akibatnya flek hitam bekas jerawat juga sulit untuk hilang.

4. Gunakan bahan alami

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami dapat Anda lakukan menggunakan bahan-bahan alami. Antara lain yaitu jeruk nipis, lemon, madu murni, minyak zaitun, lidah buaya, bengkuang dan masih banyak lainnya. Anda dapat memanfaatkan salah satu bahan alami tersebut untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah Anda. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengoleskan bahan alami tersebut pada wajah Anda yang terdapat flek hitamnya. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu basuh wajah Anda menggunakan air sampai bersih.