Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara membersihkan wajah dari make up dengan benar merupakan salah satu langkah yang harus diperhatikan oleh semua orang untuk menjaga kesehatan wajah. Bagi Anda yang masih bingung mengenai cara yang tepat dalam membersihkan make up, jangan khawatir karena artikel kali ini akan membahas hal tersebut. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa hampir setiap wanita tidak bisa lepas dari yang namanya make up. Karena menurut para wanita make up merupakan salah satu hal yang dapat mempercantik diri dan dapat membuat penampilan wajah lebih sempurna. Seorang wanita yang berjerawat juga memanfaatkan make up untuk menutup kekurangan tersebut. Tak hanya itu saja, wanita yang memiliki pipi chubby juga dapat menerapkan beberapa teknik make up untuk membuat wajah tampak tirus dan cantik. Hal inilah yang membuat wanita sering bergantung kepada make up.

Namun tahukah Anda penggunaan make up setiap harinya justru dapat menyumbat pori-pori, Hal ini tentu saja dapat menyebabkan jerawat dan masalah kulit lainnya. Oleh karena itu sangat penting sekali mengetahui cara yang tepat dalam membersihkan make up. Sebab kulit yang sehat merupakan modal utama untuk tampil cantik dan menarik.

Menurut para ahli, membersihkan make up sebelum tidur adalah hal wajib yang harus dilakukan untuk menjaga kulit agar lebih sehat dan bersih. Pastikan produk pembersih wajah yang Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Lantas bagaimana cara yang tepat dalam membersihkan wajah agar lebih bersih optimal? Berikut ulasannya.