Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Noda bekas jerawat memang terlihat buruk dan sangat mengganggu. Untuk Anda yang memiliki noda bekas jerawat, lakukan perawatan untuk menghilangkannya. Jangan sampai Anda terlihat buruk di depan banyak orang hanya karena noda bekas jerawat

1. Tomat

Bagi Anda yang ingin menghilangkan noda bekas hitam bekas jerawat di wajah Anda, manfaatkanlah buah tomat. Buah tomat mengandung vitamin C dan mineral yang cukup banyak, baik untuk kesehatan dan kecantikan wajah Anda. Untuk mengaplikasikannya, Anda perlu menghaluskan buah tomat sampai membentuk pasta. Setelah itu oleskan pasta tomat tersebut ke wajah Anda yang terdapat noda hitamnya. Atau Anda juga dapat meratakannya secara menyeluruh di wajah Anda, setelah itu diamkan. Tunggu selama kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air hingga benar-benar bersih.

2. Lemon

Cara menghilangkan noda bekas jerawat secara alami menggunakan buah lemon sangat direkomendasikan untuk Anda. Kandungan yang dimiliki buah lemon juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, sangat efektif menghilangkan noda bekas jerawat. Untuk cara perawatannya, Anda dapat mengoleskan air lemon di wajah Anda secara merata. Air lemon ini dapat mencerahkan kulit wajah Anda sekaligus menghilangkan sel kulit mati. Diamkan sampai mengering lalu bilas wajah Anda menggunakan air bersih.

3. Mentimun

Untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda juga dapat memanfaatkan buah mentimun. Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat menggunakan mentimun ini sudah terbukti. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat ampuh mentimun dalam merawat dan menjaga kecantikan kulit wajah. Untuk menghilangkan noda bekas jerawat, tempelkan mentimun di wajah Anda secara merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas sampai bersih. Anda dapat menghaluskan mentimun sampai membentuk pasta atau hanya mengirisnya tipis-tipis saja.

4. Putih telur

Bagi Anda yang ingin memiliki wajah putih, mulus dan bersih tanpa noda, Anda dapat menggunakan putih telur. Putih telur sangat efektif membantu menghilangkan noda bekas jerawat ataupun noda-noda lainnya di wajah Anda.

Untuk mengaplikasikannya, Anda hanya perlu mengoleskan putih telur pada wajah Anda yang terdapat noda. Tunggu sampai putih telur tersebut mengering, kemudian bilas menggunakan air hangat. Lanjutkan bilas dengan air dingin lalu usap menggunakan tangan saja, jangan menggunakan tangan. Cukup mudah bukan cara alami menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan putih telur.