Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

kurangnya mengonsumsi makanan bergizi pada masa pertumbuhan juga bisa menyebabkan salah satu jenis gangguan mata, yakni rabun jauh.

Jadi, sebelum gangguan mata datang, sebaiknya mulai biasakan untuk mengonsumsi buah-buahan kaya nutrisi penunjang kesehatan mata dari dalam.

 

 

 

Alpukat

Alpukat paling enak dijadikan sebagai jus. Dicampur es dan susu coklat biar rasanya, “So heavenly!” Alpukat juga termasuk buah yang memiliki kandungan lutein tinggi. Nutrisi ini adalah untuk mencegah degenerasi makula dan katarak. Buah hijau ini juga memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin B6, serta vitamin E yang berguna untuk menjaga kesehatan mata.

Blueberry

Blueberry mengandung beta-karoten, senyawa yang sama dengan yang ada di wortel, dan berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu terdapat pula vitamin C, zat besi, dan kalium. Blueberry sudah sering kali digunakan sebagai pengobatan untuk kelemahan mata, katarak, glaukoma, retinopati diabetes, miopi, serta rabun senja.

Tomat

Selain rasanya yang segar karena mengandung banyak air, tomat juga memiliki kandungan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Bisa dikonsumsi langsung atau dikombinasi dengan buah atau bahan lain menjadi jus yang segar.

Pisang

Selain membuat perut menjadi kenyang, pisang juga berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Hal ini tak lepas dari kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, yaitu vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C.

Mangga

Masih dengan yang segar-segar, buah mangga juga punya potensi menyehatkan penglihatan karena kandungan nutrisi yang cukup tinggi. Beberapa di antaranya vitamin A, vitamin B1, vitamin C, dan vitamin E.