Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sayur Bayam merupakan salah satu makanan untuk kulit yang mampu memberikan manfaat yang begitu besar bagi kulit. Merawat wajah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat bisa ditemukan di sayur bayam ini. Banyak para ahli medis kecantikan yang mengatakan bahwa diet yang dilakukan atau terapi yang dilakukan dengan mengkonsumsi sayur bayam akan bisa menjadikan wajah yang semakin memukau nantinya. Belum lagi, mengkonsumsi sayur bayam ini juga akan mengangkat semua radikal bebas yang ada dalam wajahmu sehingga membuatnya makin bersemi dan cantik secara alami. Banyak wanita yang suka memakan bayam yang memiliki wajah yang cantik berseri karena makanan yang satu ini memang sangat bermanfaat fungsinya bagi kulit.

 

Kemudian, banyak makan sayuran berupa tomat juga akan bisa membuat wajah semakin cantik alami. Tomat merupakan salah satu jenis makanan yang disukai oleh wanita. Kamu juga tidak harus memakannya langsung bulat-bulat, namun buah ini juga bisa dikonsumsi dengan cara mengolahnya menjadi jus. Jus tomat akan lebih segar untuk dikonsumsi di malam hari. Wanita yang gemar meminum jus tomat, selain bisa membuat wajah mereka makin cantik juga akan bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Tubuh yang sehat merupakan dambaan dari banyak wanita supaya mereka bisa percaya diri dalam melakukan aktivitasnya.

Makanan untuk kulit lainnya yang juga membuat kamu makin sehat adalah buah jeruk. Buah yang kaya akan vitamin C ini ternyata juga mampu untuk membuang dan mengangkat kotoran yang ada dalam kulitmu dengan segera. Tidak mengherankan jika banyak para ahli kecantikan yang menggunakan bahan berupa buah jeruk untuk digabungkan dengan bahan lainnya dalam membuat produk kecantikan yang istimewa. Belum lagi, vitamin C yang ada didalamnya tersebut juga akan mampu membuat kulit wajah yang kamu miliki semakin memukau dan pastinya akan bebas dari jerawat yang berkepanjangan