Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Memiliki kulit wajah bersih dan juga terawat serta sehat memang merupakan impian dari semua orang terlebih lagi untuk seorang wanita. Hal tersebut karena kulit wajah yang bersih dapat menambah rasa percaya diri terhadap seseorang dan juga menambah daya tarik dalam berpenampilan. Tetapi terkadang wajah ever ladies memiliki masalah yaitu jerawat, jerawat memang biasanya menjadi salah satu masalah yang cukup besar bagi seorang wanita. Untuk itulah kamu memang harus merawat dan juga menjaga wajah kamu agar terhindar dari masalah jerawat. Tetapi jika memang sudah terlanjur ada jerawat di wajah kamu, maka jangan khawatir karena ada cara menghilangkan jerawat secara alami yaitu dengan mengkonsumsi makanan penghilang jerawat. Banyak sekali yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan jerawat, tetapi akan lebih baik jika di dalam menghilangkan jerawat, kamu menggunakan cara yang alami karena jika dengan cara yang alami tentu saja akan sehat untuk kulit kamu dan juga aman serta tidak menimbulkan efek samping.

Ada beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi agar nantinya jerawat kamu bisa berkurang dan lama kelamaan akan hilang sehingga kulit wajah kamu menjadi bersih kembali. Adapun beberapa makanan penghilang jerawat tersebut adalah:

1. Minyak zaitun

Kamu bisa menambahkan minyak zaitun untuk makanan kamu karena minyak zaitun mengandung lemak esensial yang sangat bagus untuk merawat kulit dengan demikian wajah kamu akan terhindar dari jerawat.

2. Teh hijau

Teh hijau akan membantu mengatasi masalah jerawat kamu karena teh hijau mengandung katekin yang bagus untuk mengatasi jerawat dan juga masalah lain seperti mengurangi efek radikal bebas dan yang lainnya.

3. Tiram

Tiram mengandung zinc yang berfungsi untuk mengontrol pertumbuhan hormon yang menyebabkan jerawat dengan demikian jerawat bisa dikontrol dan mencegah terjadinya jerawat. Di dalam mengkonsumsi tiram, sebaiknya dimasak dengan cara direbus karena hal tersebut sangat bagus untuk mengatasi jerawat.

4. Yogurt

Kandungan yang terdapat dalam yogurt mampu untuk mencegah timbulnya jerawat. Di dalam mengkonsumsi yogurt ada baiknya jika kamu mencampurkan beberapa buah – buahan seperti pisang, strawberry atau jeruk agar hasilnya lebih maksimal.

5. Air putih

Air putih tentunya ever ladies tahu manfaatnya memang sangat bagus untuk tubuh, selain itu air putih juga mampu untuk mengatasi masalah jerawat.

Selain beberapa makanan di atas, masih banyak lagi makanan yang membantu kamu dalam mengatasi masalah jerawat. Tetapi yang terpenting sebenarnya adalah kamu harus bisa menjaga dan merawat kulit wajah kamu dengan tepat. Salah satu cara lain untuk mencegah timbulnya jerawat adalah dengan cara menjaga kebersihan muka setiap hari. Biasakan mencuci muka setiap hari dengan menggunakan sabun khusus untuk mencuci muka yang cocok dengan kulitmu. Dengan demikian jerawat bisa dicegah.