Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kamu pasti sering mendengar saran kesehatan yang mengatakan bahwa kamu harus banyak minum air putih. Sebabnya tubuh membutuhkan cairan untuk mendukung seluruh sistem agar bisa berfungsi dengan baik.

Selain jumlah air putih sebanyak 8 gelas per hari harus dicukupi, ada beberapa waktu khusus untuk minum air putih yang bisa memberikanmu manfaat sehat yang lebih maksimal, lho. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah waktu khusus tersebut.

Setelah bangun tidur
Segera setelah kamu bangun tidur di pagi hari, minumlah setidaknya 1-2 gelas air. Kebiasaan ini bermanfaat untuk memaksimalkan kerja organ tubuh serta menghilangkan racun yang menumpuk.

Sebelum tidur
Sebelum tidur, biasakan untuk minum segelas air. Hal ini bermanfaat untuk mencegah hilangnya cairan dalam tubuh yang berfungsi menurunkan risiko stroke dan serangan jantung.

Sebelum nandi
Minum segelas air sebelum mandi? Well, hal ini bermanfaat untuk mengatur tekanan darah dalam tubuh.

Sebelum dan sesudah makan
Minum segelas air sebelum makan tak hanya baik untuk mendukung kesehatan pencernaan namun juga mampu menekan nafsu makan sehingga terhindar dari kebiasaan makan secara berlebihan. Sementara minum setelah makan berfungsi untuk menurunkan makanan dan membantu penyerapan nutrisi makanan