Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Manfaat Akupuntur Wajah untuk Kecantikan dan Kesehatan

    Saat ini akupuntur mungkin sudah menjadi salah satu metode pengobatan dan kesehatan alternatif yang banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Selain disebabkan karena harga obat-obatan dan juga biaya rumah sakit yang sangat mahal, akupuntur juga dapat menyelesaikan lebih dari satu masalah kesehatan. Akupuntur sendi merupakan seni pengobatan tradisional dari Cina yang menggunakan penekanan pada titik-titik tubuh tertentu untuk mengalirkan energi positif. Memiliki kegunaan untuk menyehatkan dan juga menyembuhkan gejala-gejala penyakit.

Akupuntur pada wajah memiliki banyak manfaat, terutama bagi kecantikan dan juga manfaat bagi kesehatan organ-organ tubuh. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah manfaat akupuntur wajah :

1. Mencerahkan wajah

Manfaat pertama dari akupuntur wajah adalah dapat menjaga kecerahan dan juga dapat mencerahkan wajah. Apa yang akan anda peroleh setelah melakukan akupuntur pada wajah adalah wajah terasa lebih segar dan juga akan memberikan efek cerah pada wajah.

2. Menjaga kesehatan kulit wajah

Manfaat akupuntur wajah kesehatan dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan kulit anda, terutama kulit wajah. Energi-energi positif yang masuk ke dalam kulit wajah anda akan menyebabkan kulit wajah menjadi sehat. Selain itu, pori-pori kulit juga akan menjadi lebih optimal dalam menyerap segala bentuk nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wajah

3. Membersihkan wajah

Dengan kesehatan kulit yang terjaga, maka wajah akan selalu terlihat cerah, dan juga selalu terlihat bersih. Itu artinya wajah anda akan bersih dari noda-noda dan flek hitam serta bekas luka jerawat pada bagian wajah anda.

4. Menghilangkan rasa pusing dan sakit kepala

Akupuntur sejak jaman dahulu sering dimanfaatkan sebai sarana untuk menyembuhkan dan mengobati rasa pusing dan sakit kepala. Titik – titik tertentu pada bagian wajah dapat menstimulasi syaraf agar menjadi lebih rileks dan teang. Dengan ini, maka rasa sakit kepala dan pusing yang anda alami dapat sembuh dan hilang dengan menggunakan teknik akupuntur.

5. Anti aging

Selain manfaatnya untuk menjaga kesehatan kulit, akupuntur juga diyakini mampu untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Dengan kondisi kulit yang lebih segar, maka penuaan dini dapat dicegah, serta dapat menjadi salah satu alternative pengganti krim anti aging yang kemungkinan tidak cocok dengankondisi kulit anda.

semoga bermmanfaat..