Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara Sederhana Menghilangkan Bau ketiak

Setiap hari manusia selalu mengeluarkan sisa metabolism tubuh. Keringat merupakan hasil sekresi yang keluar setiap saat. Tidak hanya saat beraktivitas berat atau berada di terik matahari saja keringat bisa keluar, melainkan saat manusia merasa khawatir dan cemas pun juga bisa berkeringat. Namun permasalahannya keringat manusia terdapat dua jenis, yaitu berbau dan tidak berbau. Keringat yang berbau adalah keringat yang di hasilkan dari bagian tubuh yang terdapat rambutnya. Tentunya anda tidak ingin masalah bau badan mengurangi rasa percaya diri anda. Untuk mengatasi hal tersebut, ketahuilah cara menghilangkan bau ketiak.

Cara sederhana menghilangkan bau Ketiak

      Dalam menghilangkan bau ketiak tentunya harus di mulai dari kebiasaan anda sehari-hari. Salah satunya adalah dengan mandi sehari minimal dua kali. Selain itu setelah mandi, usahakan mengeringkan tubuh secara benar-benar kering. Hal itu dikarenakan dengan badan yang masih lembab akan menjadikan tempat kuman berkembang dan menjadikan keringat yang berbau. Selanjutnya bagi anda yang memiliki ketiak yang tidak sensitive bisa menggunakan deodorant. Penggunaan deodorant ini memang bisa mengurangi bau ketiak yang berlebih.

Menghilangkan bau ketiak yang mudah adalah membiasakan diri mengenali kegiatan yang anda lakukan. Dengan kata lain, sesuaikan bahan baju yang anda kenakan saat beraktivitas sehari-hari. Anda bisa menggunakan bahan baju yang nyaman di gunakan ketika beraktivitas di luar ruangan. Usahakan menggunakan bahan katun dan berwarna cerah. Dimana jenis bahan baju tersebut mampu menyerap keringat dan memantulkan panas matahari. Sebaliknya jika anda menggunakan bahan baju yang tepal seperti nylon, chiffon, polymer. Tentunya anda akan merasa cepat kepanasan. Hingga berujung banyak berkeringat. Dengan demikian anda akan susah menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak.

      Selain cara diatas anda juga bisa menggunakan cara alami dalam menghilangkan bau ketiak. Dimana anda bisa memperbanyak konsumsi air putih. Dimana air putih akan memberikan manfaat dalam mengurangi bau badan yang berlebih. Hal tersebut disebabkan oleh sirkulasi air pada tubuh akan menjadi lebih lancar. Disisi lain anda juga bisa memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Hindari juga mengkonsumsi makanan cepat saji. Dengan demikian keringat dalam tubuh anda tentunya akan berkurang dan tidak berbau.