Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

3 Penyebab Diet Anda Gagal Turunkan Berat Badan

    Setelah diet selama sebulan penuh, berat badan tidak juga turun. Kebanyakan orang mungkin kesal karena diet yang dilakukan belum juga berhasil. Penyebab utama mengapa orang gagal mencapai penurunan berat badan maksimal karena mereka tidak tahu cara diet yang tepat. Ada juga penyebab lain, seperti :

1. Tingkat stres tinggi

    Kunci untuk menurunkan berat badan dengan mudah adalah menjalani kehidupan yang tenang dan bebas stres. Jika didera stres karena pekerjaan atau lainnya, hal ini akan memaksa orang untuk makan lebih banyak. Alhasil, berat badan Anda tidak turun.

2. Insomnia dan kurang tidur

    Insomnia dan kurang tidur bisa menjadi penyebab berat badan tidak turun. Tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan tidur tidak hanya berpengaruh pada tingkat metabolisme. Tapi juga membantu meningkatkan sensitivitas insulin (hormon mengatur kadar glukosa darah) serta membantu untuk mengendalikan tingkat kelaparan dengan lebih baik.

3. Tidak ada variasi dalam asupan makanan

Diet akan berhasil dilihat dari nilai kalori yang berbeda-beda. Hal ini bertujuan agar metabolisme berada pada tingkat optimal.Jika Anda mengonsumsi makanan serupa tiap hari, maka tubuh akan memiliki tingkat kalori yang sama per hari. Berat badan pun sulit turun. Efek lain, tingkat metabolisme juga menurun. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu lebih bervariasi soal asupan makanan. Variasikan jumlah kalori dan jenis makanan yang dimakan tiap hari.

Semoga bermanfaat....