Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Akupuntur Untuk Wajah dan Kecantikan Sebagai Cara Alternatif

Hasil gambar untuk akupunktur untuk kecantikan

    Akupuntur pada wajah untuk menunjang kecantikan sepertinya dewasa ini sudah menjadi sesuatu yang tidak asing di kalangan masyarakat. Mudah sekali menemukan klinik dan tempat lain yang dapat membantu melakukan terapi akupuntur untuk tujuan kecantikan ini. Pada dasarnya metode ini merupakan salah satu cara alternatif yang bisa Anda pilih agar memiliki wajah cantik, kulit muka sehat dan tetap kenyal serta awet muda.

    Menjadi awet muda dan cantik memang adalah dambaan setiap wanita, terutama bagi mereka yang sudah memiliki suami dan anak. Dengan menjadi cantik, mereka memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk selalu memenangkan hati suaminya, sehingga dia tidak akan berpaling kepada wanita lain. Sebenarnya, ada cukup banyak cara yang bisa dilakukan untuk selalu awet muda dan cantik. Dan cara-cara ini secara garis besar bisa dibedakan dalam tiga cara yaitu cara medis, tradisional, dan alternatif. Cara medis untuk awet muda biasanya dilakukan dengan cara operasi dan pengobatan. Cara ini membutuhkan biaya besar dan menimbulkan resiko tertentu. Sedangkan cara tradisional, dengan obat herbal, mungkin akan memakan waktu lama.

Akupuntur Untuk Wajah dan Kecantikan Sebagai Alternatif Terbaik
     Cara alternatif bisa dikatakan sebagai cara tengah, diantara cara medis dan cara tradisional. Pada dasarnya, cara alternatif membutuhkan waktu yang tidak begitu lama, dan tidak menimbulkan masalah kesehatan sebagai efek sampingnya. Saat ini ada beberapa cara alternatif agar wajah memiliki kecantikan yang awet, dan teknik akupuntur adalah salah satunya. Akupuntur adalah teknik pengobatan yang berasal dari negeri Cina, yang saat ini mulai merambah ke beberapa negara di Asia dan di beberapa benua lainnya. Teknik ini identik dengan jarum khusus untuk akupuntur dan beberapa titik penting di bagian tubuh manusia. Selain bisa mengobati penyakit, akupuntur bisa juga digunakan untuk terapi kecantikan. Jika tertarik dengan teknik ini, maka sebaiknya pelajari beberapa hal tentang akupuntur untuk wajah dan kecantikan dibawah ini.

Tentang Akupuntur Untuk Wajah dan Kecantikan
     Akupuntur sebagai cara alternatif sebenarnya dimaksudkan untuk menjaga dan mempertahankan keseimbangan energi dalam tubuh kita. Dan inilah prinsip dasar teknik ini. Berbekal dari prinsip dasar inilah, akupuntur sebagai terapi kecantikan bekerja dengan membuka aura positif dalam diri kita, sehingga aura kecantikan seorang wanita akan terpancar.

    Menurut sebuah sumber online, proses yang dibutuhkan dalam proses akupuntur sebagai terapi kecantikan bisa dilakukan selama tiga puluh hingga satu jam, tergantung dari kondisi pasien. Ada beberapa hal yang dijanjikan oleh terapi akupuntur jenis ini, dan salah satunya adalah bisa mencegah keriput di garis bibir Anda. Selain itu, apabila memiliki masalah dengan kulit berminyak, berjerawat, dan kering, bisa diatasi dengan melakukan terapi akupuntur untuk wajah dan kecantikan ini.

Semoga bermanfaat...