Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel
Salah satu penyebab tumbuhnya jerawat adalah kelenjar minyak yang diproduksi kulit terlalu berlebih. minyak dan lapisan kulit mati jika tidak di bersihkan akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo.
Komedo dan minyak berlebih pada kulit' dapat menjadi radang jika terkontaminasi bakteri propionibacteriumacnes, dan radang itulah yang disebut jerawat.
Setiap orang punya ketahanan berbeda terhadap bakteri propionibacteriumacnes, itulah sebabnya ada orang yang tidak begitu berarti tumbuh jerawat diwajahnya, bahkan ada yang tidak pernah tumbuh jerawat sama sekali, tapi bahkan banyak yang mukanya penuh jerawat.Mencegah jerawat, tepatnya adalah meningkatkan kekebalan kulit terhadap bakteri propionibacteriumacnes, jika kulit tidak memiliki kekebalan maka sebaiknya bersihkan wajah dari setiap kutoran yang menempel, cara membersihkannya tidak bisa hannya dilakukan dengan membasuh wajah dengan air dan sabun, cara mencegah jerawat yang tepat pada kulit yang tidak punya kekebalan pada bakteri propionibacteriumacnes adalah dengan cara menyerap kotoran yang menyumbat pori pori wajah. Untuk memperbaiki masalah jerawat anda lakukanlah Fractional Er Glass di klinik kecantikan dan konsultasikan dengan dokter perawatan yang sesuai untuk anda.