Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Notice: Undefined variable: nama in /home/grahaest/public_html/news/detail.php on line 102

Notice: Undefined variable: nama in /home/grahaest/public_html/news/detail.php on line 102

Rutinitas seringkali menjebak kita dalam kepenatan. Untuk mengembalikan kesegaran serta aura positif, energi dan sel-sel tubuh perlu direvitalisasi. Aura adalah medan energi elektromagnetik tubuh yang letaknya tidak hanya pada wajah, tetapi ada di sekujur tubuh kita mulai dari wajah sampai ujung kaki mengelilingi tubuh kita dimana fungsinya adalah melindungi kita dari energi negatif yang sifatnya tak kasat mata. Aura berati juga energi. Energi disalurkan melalui keselarasan teknik jurus pengerahan tenaga prana (bioenergi) dengan pemijatan serta penotokan pada titik akupunktur, yang dibingkai dalam pakem gerakan khusus, bertujuan utama mengembalikan penyehatan energi (aura) melalui pengembalian format ideal kerja sistem tubuh dan stress realese.
Aura punktur adalah kolaborasi tetapi totok ( akupresur ) pada titik-titik akupunktur. Totok wajah umumnya bermain di aura lapis pertama dengan cara membuka aliran energi di sekitar wajah yang mungkin tersumbat, sehingga aura di wajah lebih terlihat. Dengan paduan penekanan pada titik-tik akupunktur akan lebih mempercantik lagi aura, dimana kita ketahui banyak manfaatnya diantaranya adalah mengembalikan keseimbangan (homeostatis) bioenergi tubuh yang selama ini terganggu akibat stressor yang di dapat dari lingkungan maupun permasalahan secara fisiologis yang menghambat antioksidan dalam tubuh, sehingga cepat terjadi penuaan dini.
Manfaat Princess Aurapunktur bagi kecantikan dan tubuh.
Secara kosmetis :
1. Membuat wajah lebih cerah dan bercahaya. Ditimbulkan revitalisasi sel-sel tubuh selama proses penotokan. Kelelahan membuat kulit cenderung kusam. Dengan menyegarkan dan menormalkan kembali peredaran darah, sel-sel kulit mati berevitalisasi kembali dan membuat kulit kembali cerah.
2. Mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit wajah. Tarikan dan urutan yang dilakukan dalam paduan penotokan membantu mengencangkan kulit kembali.
3. Mencegah dan mengurangi kantung mata serta bayangan hitam.
4. Membantu anda awet muda
5. Dagu yang mulai menggelambir karena gemuk atau smilling line dengan aurapunktur wajah dapat membantu meminimalisinya.
Untuk Kesehatan :
1. Meredakan ketegangan atau stress
2. Meringankan sakit kepala, migren, vertigo.
3. Mengurangi minus mata dan sinusitis
4. Antisipasi penuaan dini
Kunjungi klinik kecantikan dan lakukanlah Princess Aurapunktur.