Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kadang terdengar aneh jika ada orang susah tidur malam hari. Karena kebanyakan orang justru melawan kantuk di malam hari padahal masih harus melakukan hal yang penting.
Susah tidur malam hari atau biasa disebut dengan insomnia memang salah satu bentuk kelainan pola tidur yang bisa saja disebabkan oleh banyak hal, fisik maupun pskikologis. Pada taraf wajar hal ini masih bisa ditoleransi. Akan tetapi jika setiap malam selalu mengalami gangguan tidur maka ada baiknya segera melakukan konsultasi pada dokter.
Sebagaimana dengan aktivitas makan dan minum, tidur malam juga menjadi sebuah kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh seseorang dengan kuantitas dan kualitas yang optimal. Insomnia atau susah tidur memang bukan sebuah penyakit, namun bisa saja hal itu menjadi sebuah pertanda atau gejala akan sebuah masalah yang sedang dihadapi oleh tubuh baik itu organ dalam maupun gangguan psikologis. Dengan melakukan Princess Aurapunktur membantu anda lebih rileks dan lebih nyaman karena dipadukan dengan titik akupunktur.