Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Penyebab jerawat ada berbahgai macam.Diantaranya: Hormon adalah nomor satu penyebab jerawat yang merupakan produksi hormon seks yang dikenal sebagai androgen yang dimulai pada masa pubertas . Ini sempurna menjelaskan mengapa sebagian besar penderita jerawat adalah remaja . Hormon adalah pemain utama untuk jerawat suar-up selama masa menstruasi dan kehamilan. Birth Control Pills . Mulai mengambil atau menghentikan pil KB dapat menyebabkan jerawat .
Ketika kelenjar sebaceous akan terangsang oleh androgen , itu memproduksi sebum tambahan . Dalam perjalanannya sampai folikel ke permukaan , para conmingles sebum dengan sel-sel kulit mati dan bakteri kulit yang telah dilemparkan dari lapisan folikel itu . Proses ini benar-benar normal , tetapi kehadiran lebih banyak sebum di dalam folikel meningkatkan kemungkinan penyumbatan terjadi , dan yang kemudian menyebabkan jerawat  . Stres . Dalam keadaan tegang tertentu , stres dapat menyebabkan produksi hormon seperti kortisol , yang dapat memperburuk kondisi jerawat . Stres menempatkan ke mempengaruhi kadar hormon yang berbeda . Ketika kadar hormon ini mengubah tubuh perintah kelenjar minyak kulit untuk memperluas , dan yang kemudian mengeluarkan minyak ekstra . Rantai " peristiwa " menyebabkan kepala hitam , kepala putih , dan jerawat .
 Berminyak atau berat Make Up . Heavy make- up memiliki kemampuan untuk menyumbat pori-pori , sementara berminyak make- up tambahkan minyak tambahan; hal-hal ini hanya berkontribusi pada masalah kulit berminyak jika sudah ada . Kosmetik yang harus dihindari adalah pelembab tertentu , pomades , terutama yang membawa petrolatum , asam oleat , minyak sayur , lanolin , butil stearat , dan lauril alkohol . Obat lain lithium tersebut diketahui menyebabkan jerawat .Kosmetik . Kosmetik berminyak dapat mengubah sel-sel folikel dan membuat mereka tetap bersama-sama, ini menghasilkan sebuah plug .
Terlalu tinggi a Dosis Vitamin . Vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh , tetapi mengambil kelebihan vitamin B1 , B6 dan B12 dapat menyebabkan jerawat suar-up . Vitamin ini bagus untuk kulit yang tampak sehat , tapi hindari terlalu sering .
Diet . Sebuah diet yang tinggi karbohidrat olahan dan gula benar-benar dapat memperburuk kondisi jerawat bagi sebagian orang .
Selama Abrasive Cleansing . Exfoliators Harsh sebenarnya bisa membahayakan kulit Anda dan menyebarkan infeksi . Memilih dan Meremas . Ini sulit untuk menolak tindakan dapat mengirim infeksi lebih dalam ke dalam kulit dan menyebabkan jaringan parut terjadi .Faktor-faktor lingkungan seperti Tinggi Kelembaban dan Polusi . Kelembaban yang tinggi menyebabkan kulit membengkak . Polusi buruk tidak hanya untuk kulit, tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan .Gen . Anggota keluarga bisa menjadi penderita jerawat . Dalam hal ini , jerawat diwariskan . Sebagai contoh, cystic acne umumnya berasal dari keturunan. Jagalah kebersihan kulit anda. Lakukan perawatan face treatment agar jerawat tidak datang.