Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel
Wajah kencang bebas kerut merupakan impian setiap orang. Namun seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan kerutan halus seringkali muncul. Dan terkadang dengan perawatan rutin, tidak cukup untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit.
Saat ini, terdapat metode terbaru untuk solusi pengencangan yaitu dengan metode tanam benang (thread lift). Tanam benang (thread lift) adalah suatu metode memasukkan benang ke lapisan bawah kulit melalui jarum suntik pada titik-titik akupuntur yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit lebih kencang dan membantu menyamarkan kerutan.
Tanam benang memang bukanlah prosedur pengganti operasi face lift tapi tanam benang merupakan alternatif terbaik bagi pasien yang tidak menginginkan atau belum memerlukan operasi. Keunggulan tanam benang adalah hasil yang instant. Hasil terlihat setelah selesai pengerjaan, dan akan semakin membaik selama 1-2 minggu. Masa pemulihan perawatan ini juga relative singkat sekitar 1-3 hari. Efek samping perawatan ini minimal. Pengerjaannya cukup singkat dan prosedurnya simple. Pertama pasien berkonsultasi dengan dokter untuk ditentukan tempat penyuntikan, lalu bagian yang ingin disuntik dioles dengan krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit saat penyuntikan dan didiamkan selama 30 menit, lalu dilakukan pengerjaan tanam benang. Selain diwajah, tanam benang dapat diaplikasikan pada tubuh seperti leher, lengan, payudara, perut, bokong, betis, dll.Kunjungi klinik kecantikan pilihan anda.